google.com, pub-7319946092747683, DIRECT, f08c47fec0942fa0 kreasi-undangan.blogspot.com: Contoh Naskah Drama Komedi | BECAK DILARANG MASUK ! - Lawak - Humor - Lucu

Thursday, January 18, 2024

Contoh Naskah Drama Komedi | BECAK DILARANG MASUK ! - Lawak - Humor - Lucu

 

Contoh naskah drama komedi : 



"BECAK DILARANG MASUK !"


Alkisah, ada seorang tukang becak asal Madura yang dipergoki seorang polisi saat memasuki kawasan ‘Becak Dilarang Masuk!’. Dengan santainya si tukang becak itu melintas di depan polisi sampai polisi datang meniup peluit.

Polisi : Kamu nggak liat ada gambar apa di sana? Becak nggak boleh masuk ke jalan ini!

Ujar sang polisi dengan nada tinggi sambil menunjuk rambu-rambu.

Tukang becak : Oh, iya saya lihat Pak Polisi. Tapi itu kan gambar becaknya kosong, nggak ada orangnya. Nah, kalau becak saya kan ada orangnya, berarti boleh masuk ke sini, dong.

Polisi : Yee bodoh! Kamu nggak bisa bisa baca, ya? Di bawah gambar itu kan ada tulisannya, ‘becak dilarang masuk!’, masa’ gitu aja nggak ngerti?

Tukang becak : Emang saya nggak bisa baca, Pak. Kalau saya bisa baca, pasti saya nggak jadi Tukang Becak, bisa-bisa jadi polisi kayak Bapak atau jadi pejabat pemerintah, Udah Pak, saya mau kerja.

Ujar si tukang becak sambil lanjut menjalankan becaknya, sementara sang polisi terdiam dan menggeleng-gelengkan kepalanya.


Contoh Naskah Drama Lainnya :

Naskah Drama 8 Orang "BAYANGAN DI MALAM GELAP"

Naskah Drama 8 Orang "SITI NURBAYA" (Cerita Rakyat)

Naskah Drama 7 Orang "MISTERI KAKEK WIDODO"

Naskah Drama 3 Orang "PELANGI PUTIH ABU"

Naskah Drama 5 Orang "TRAGEDI 5 SAHABAT"

Naskah Drama 6 Orang "KISAH BAWANG MERAH & BAWANG PUTIH"

Naskah Drama 6 Orang "LEGENDA POHON BERINGIN"

Naskah Drama 6 Orang "KISAH TELAGA WARNA"

Naskah Drama 6 Orang "MISTERI PENCURI BUKU"

Naskah Drama 7 Orang  "KARMA SEORANG TEMAN"

Naskah Drama Humor 2 Orang "BECAK DILARANG MASUK !"

Naskah Drama 7 Orang "CERMIN KEHIDUPAN REMAJA"

Naskah Drama 12 Babak "AKU DAN KEHIDUPANKU"



Baca juga :


           

No comments:

Post a Comment

Contoh Naskah Drama 6 Orang - Misteri Penginapan 66 (Teks Dialog 6 Tokoh Cerita )

Drama misteri Penginapan 66 Nama Tokoh  : 1.    Winda (Ketua) 2.    Natasya 3.    Mawar 4.    Revan 5.    Farel 6. ...

TOPIK POPULER